Slogan T-Shirt Era Resesi – Ide Untuk Toko Kaos Online Anda

Online

Sebagai seorang penulis, Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan membuka toko T-shirt di situs web cetak sesuai permintaan. Harganya hampir tidak ada, dan Anda tidak perlu menjadi desainer grafis. T-shirt adalah produk ekspresi diri: Anda hanya bisa memberikan pernyataan pada kemeja yang mengekspresikan sikap, perasaan, dan kepercayaan pelanggan Anda.

Dalam resesi judi online, banyak pelanggan yang ingin mengekspresikan permusuhan. Banyak orang kehilangan pekerjaan dan merasa tidak berharga. Banyak orang kesal dengan biaya perawatan kesehatan, atau kehilangan perawatan kesehatan. Banyak orang marah karena orang yang gagal adalah yang mendapatkan dana talangan. Banyak orang marah pada bankir. Banyak orang marah pada eksekutif perusahaan yang menerima gaji, tunjangan, dan bonus besar. Banyak orang marah pada orang kaya mendapatkan keringanan pajak.

Bagaimana Anda menulis slogan kaus tentang kebencian ini? Prosesnya seperti menulis rutinitas komedi. Anda mencari melalui banyak asosiasi mental untuk menemukan ide untuk dikerjakan. Anda mencari spesifik, untuk hal-hal konkret. Anda mencari konflik dan ironi.

Mari kita lihat beberapa ide untuk kaos untuk orang-orang yang kehilangan pekerjaan:

Anda dapat mengatasi perasaan tidak berharga: “Tidak bekerja? Jangan merasa tidak berharga. Biarkan para bankir merasa tidak berharga.”

Inilah petunjuk: “Krisis keuangan membuat saya merasa seperti kegagalan …” Bagaimana Anda mengakhirinya? Mungkin: “… Aku bahkan belum menyebabkan satu kegagalan bank.” “… Aku bahkan belum memecat satu orang.” “… Aku belum pernah menyebabkan krisis ekonomi di seluruh dunia.” “… Satu-satunya pensiunan investor yang hilang adalah milikku.”

Lalu ada pengakuan tidak bekerja: “Perusahaan saya memutuskan mereka bisa bangkrut tanpa saya.” Atau salah satu klise: “Saya mengelola kekayaan saya.” “Aku pergi untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluargaku.”

Saya membuat beberapa kartu panggil yang mencantumkan pekerjaan saya sebagai “Gentleman.” Pada T-shirt, Anda mungkin memiliki slogan: “Saya seorang pria *” atau “Ekonomi telah mengangkat saya menjadi seorang pria *”. Dan sebuah catatan kaki: “Tuan-tuan: seseorang yang tidak mengejar pekerjaan atau profesi demi uang.”

Dan ada pengakuan dari kehidupan mencari pekerjaan: “Saya mencari pekerjaan di Internet. Saya jagoan di Freecell”

Dan Anda selalu dapat menggunakan hiperbola – Saya harap itu hiperbola: “Di masa ekonomi ini, saya menyederhanakan hidup saya untuk apa yang cocok dengan dua tas belanja.”

Ini adalah saat yang tepat untuk kebencian di kelas: “Atasan saya memiliki parasut emas. Punyaku adalah timah.” “Kita semua memiliki tujuan sosial: orang kaya dengan tegas menentang perang kelas.” “Jika Anda tidak membiarkan CEO menjarah perusahaan mereka sendiri, perusahaan mana yang akan mereka rampas?” “Kita membutuhkan orang kaya. Siapa lagi yang akan membangun McMansions?” Bagi mereka yang ingat ekonomi trickle-down, ada: “Tinkle-down economics – memberikan uang kepada orang kaya, dan mereka akan berdenting pada kita semua.” Dan untuk mengarahkan kemarahan secara khusus pada para bankir: “Bankir mendapatkan bonus? Jadi apa? Mereka harus melakukan sesuatu dengan uang itu dan mereka tidak meminjamkan.”

Tentu saja Anda bisa menerapkan ironi: “Syukurlah orang kaya masih memiliki pemotongan pajak mereka. Setelah saya mendapatkan pekerjaan saya kembali, mendapatkan perawatan kesehatan saya kembali, mendapatkan rumah saya kembali, saya akan mencari salah satu dari pemotongan pajak itu.”

Berbicara tentang perawatan kesehatan: “Kami dulu adalah budak berupah. Sekarang kami adalah budak yang merawat kesehatan.” Bagaimana dengan ini: “Kami punya pilihan dalam perawatan kesehatan: kita dapat memilih untuk pergi ke dokter, atau membeli obat, membayar sewa, atau membeli bahan makanan.” “Kami punya pilihan dalam perawatan kesehatan: Perusahaan perawatan kesehatan dapat memilih apakah akan mengasuransikan kami dan berapa biaya.” Atau: “Katakan ‘Tidak!’ untuk obat yang disosialisasikan. Tentukan pilihan dokter mana yang tidak mampu Anda temui. ”

Dan tentu saja, Anda bisa mencari sinisme yang lebih luas: “Jangan pernah berpikir untuk mengajukan bailout jika kegagalan Anda biayanya kurang dari $ 10 miliar.” “Ekonomi Amerika: jika Anda tidak terlalu besar untuk gagal, Anda terlalu kecil untuk berhasil.” “Mengapa orang Amerika tidak terlalu besar untuk gagal?” “Politik – menggantikan pengetahuan orang Amerika dengan orang yang tahu.”

Ini adalah beberapa ide untuk slogan yang bisa Anda pakai di T-shirt. Saya yakin Anda sudah memiliki ide tentang bagaimana melakukannya lebih baik dan ide-ide untuk lebih banyak. Pergi ke sana. Saya sendiri yang akan mengenakannya di T-shirt, tapi saya akan mulai dengan Anda.

No comments yet

leave a comment

*

*

*